Jual Sidat Bicolour Tangkapan Alam

Bookmark and Share
Sidat Kita
Sidat Tangkapan Alam
Bulan november hampir habis dan inilah saat yang paling ditunggu-tunggu oleh sidaters yang membutuhkan ikan sidat bicolor tangkapan alam dengan berbagai ukuran, saat ini pemesanan bisa dilakukan melalui admin blog ini.
Berikut rincian biaya per ukuran :
  1. Ukuran konsumsi (250 gram up/ekor), untuk harga dikisaran 90rb/kg (nego), stok silakan call/sms admin.
  2. Ukuran Fingerling besar (100 - 200gram/ekor), harga (nego) silakan call, stok silakan call admin.
  3. Ukuran Fingerling (50-100gram/ekor), harga (nego) silakan call, stok silakan call admin.
  4. Ukuran Elver (20-50 gram/ekor), harga (nego) silakan call, stok silakan call admin.
  5. Glass Eel, harga silakan call, stok (nego) silakan call admin
Harga diatas belum termasuk ongkos kirim dan stryrofoam, minimal pemesanan untuk sidat konsumsi 15kg. Pembayaran dilakukan secara cash atau transfer melalui :
  • Bank BCA norek.4221158932 a/n. Sukirno Budianto
  • Bank Mandiri Norek. 139-0009-126-784 a/n. Sukirno Budianto
  • Bank BRI Norek. 6681-01-000001-505 a/n. Sukirno Budianto
Jika lokasi Masih disekitar pulau jawa dan pemesanan dalam jumlah banyak barang akan kami antarkan sampai tujuan. Terima kasih.
By. Sidat Kita

{ 43 komentar... Views All / Send Comment! }

Anonim mengatakan...

Saya butuh bicolor uk 250 up, 100kg/minggu
harga 70.000/kg (nego)
Kondisi hidup packing sterofom + oksigen
FOB Surabaya

salam...
emhajayawijaya@gmail.com

Anonim mengatakan...

kami menyediakan sidat berbagai ukuran silahkan telp/sms ke 088806603408 / 085729906818
HARGA MURAH langsung dari petani
terima kasih

Unknown mengatakan...

ukuran glass eel untuk bekasi 1 kg berapa pak?

andy mengatakan...

saya baru mau mencoba pembesarannya pak, bisa info harga ukuran glass eel untuk depok 1 kg berapa pak? email aja ke perwira.yvcj@gmail.com

adon't mengatakan...

Saya butuh ukuran elver, kebutuhan per minggu 1 ton, klo ada yang dapat memenuhi kbtuhan, silahkan hub ke 085265989489/ dona.perdana479@gmail.com

Anonim mengatakan...

saya ingin budidaya sidat, tolong kasih info bibit harga dan cara pembeliannya, hub 081931532288 herry / email freshwind39752003@yahoo.com...terima kasih atas kerja samanya

Anonim mengatakan...

selamat pagi, saya berminat untuk beternak ikan sidat, boleh tahu mengenai pricelistnya :
* Glass eels ( 1 kg isi 6000-8000 ekor)
* Fingerling, 5 gram (1 kg isi 200 ekor)
* Fingerling, 50 gram up (1 kg isi 20 ekor)
* Elver, 100 gram up (1 kg isi 10 ekor)
* Elver, 200 gram up (1 kg isi 5 ekor)
* 500 gram up (1 kg isi 2 ekor)
* harga pengiriman ke medan
Dan bisa dijelaskan mengenai proses & hal2 yg dibutuhkan untuk pembesaran dari bibit ikan sidat ini, terus bisa minta analisa bisnisnya untuk skala kecil pak email ke dennis_bad_tm@yahoo.com

Petani mengatakan...

Pak, kami mencari bibit sidat, mungkin lebih cocok yang disebut glass eels. Mohon info harga dan teknik pembesarannya. mailto: iwan.k27@gmail.com sms/tlp 081283098500.

eko mengatakan...

Selamat malam...
sy butuh bibit atau sidat siap jual (ukuran dan harga per kilo).
bisa email ke ekorusmianto@rocketmail.com
cp: 082140157607

Anonim mengatakan...

Kami mencari bibit sidat, mungkin lebih cocok yang disebut glass eels. Mohon info harga, ukuran, dan teknik pembesarannya, dan juga sidat siap jual (ukuran dan harga per kilo). bisa email ke araibudikusuma@gmail.com

Anonim mengatakan...

selamat pagi, saya berminat untuk beternak ikan sidat, boleh tahu mengenai pricelistnya :
* Glass eels ( 1 kg isi 6000-8000 ekor)
* Fingerling, 5 gram (1 kg isi 200 ekor)
* Fingerling, 50 gram up (1 kg isi 20 ekor)
* Elver, 100 gram up (1 kg isi 10 ekor)
* Elver, 200 gram up (1 kg isi 5 ekor)
* 500 gram up (1 kg isi 2 ekor)
* harga pengiriman ke solo
tolong email ke ucun_rudi@yahoo.co.id
tengyu

heru purnomo mengatakan...

Dicari sidat jenis BICOLOR size 250gr s/d 300gr ( up ) kebutuhan sebanyak - banyaknya,jika teman - teman sidater ada stock silahkan phone ke Heru Purnomo 0857 1832 5557 / 0821 1408 8280.atau bisa langsung kirim quotation ( penawaran ) via imail ke herupurnama07@gmail.com.tetima kasih.

mas muji mengatakan...

saya punya ikan sidat berbagai ukuran!hasil tangkapan sendiri!!!tlo0ng bantu saya untuk menjual!!no 085221564820 frizki96@yahoo.co.id

xtev3 mengatakan...

ready stock!!
Jual benih sidat / glass eel jenis marmorata.
Order dan harga silahkan kontak +6281325259867, xtev3@yahoo.com atau kunjungi http://www.facebook.com/UnagiShop

Unknown mengatakan...

pak saya mau beli benih sidat glass eel kira-kira harganya berapa ya? thanks

Unknown mengatakan...

pak saya butuh sidat minimal 1minggu 10kg yg ukuran glass ell 1kg 5000-8000.kalo mau nyetok hub:087828590099

Anonim mengatakan...

Pak sbgi petani pembesaran ada keraguan yg kami alami. Jika bibit di dapat dr berbagai tempat kalau sdh siap panen dimana?
1. Jualnya yg mudah.
2. Harganya bagus, biasanya selalu di tekan jd murah.

Anonim mengatakan...

pak, saya ingin ikut terjun dalam pembudidayaan ikan sidat., jika berkenan tolong info harga bibit glass ell., serta cara pembudidayaannya sendiri., karena saya masih belum cukup ilmu dalam hal tersebut. e-mail ke tentangmu16_09_90@rocketmail.com /by phon:085792172227 terimakasih

Mas Gojal mengatakan...

saya sebagai pemula tolong bantuannya tuk bagaimana cara budidaya ikan sidat, dari pncarian bibit smpe harga,, call me 081275456004 terima kasih..

Anonim mengatakan...

tolong d emailkan harga sidat uk glass ell, fingerling uk 5grm gdan 5o gr ke benk2_indra@yahoo.com terima kasih

hari wijaya mengatakan...

Jual Sidat tangkapan alam
Ukuran konsumsi
1 kg up
500gr up (1 kg isi 2 ekor)
200 gr up (1 kg isi 5 ekor)
100 gr up (1 kg isi 10 ekor)
50 gr up (1 kg isi 20 ekor)

Hari Wijaya mengatakan...

berminat hubungi Hari 085336208909

yoga penta gressia mengatakan...

saya berminat dan mau ukuran 50gr. brapa per kg nya?
kirim mail yogapentagressia@gmail.com / 085718304070
yoga.

bawanghitam mengatakan...

saya berminat dan mau ukuran 100gr. brapa per kg nya?
kirim mail bu5t4m4n@gmail.com

bobycoal mengatakan...

gan saya mau beli bibit ikan sidat
untuk daerah blitar dmana ya?
thanks infonya

Anonim mengatakan...

mas saya tertarik untuk beternak ikan sidat,, tapi untuk daerah makassar saya bisa belinya di mana y????
trus klo cocoknya bagi pemula seperti saya yang baik untuk diternak ikan sidat ukuran gimana???
ada ngak tutorial untuk beternak ikan sidat....
terimah kasih banyak sebelumya mas... ditunggu balesannya mas
ini alamat email saya : faesalthosalohe@live.com

Unknown mengatakan...

Pak, saya minat beli benih sidat jenis bicolour Glass eel & elver.
Mohon Price Listnya serta specnya ya.
kirim ke email saya: cepjnf@gmail.com
terimakasih

Anonim mengatakan...

selamat pagi, saya berminat untuk beternak ikan sidat, boleh tahu mengenai pricelistnya :
* Glass eels ( 1 kg isi 6000-8000 ekor)
* Fingerling, 5 gram (1 kg isi 200 ekor)
* Fingerling, 50 gram up (1 kg isi 20 ekor)
* Elver, 100 gram up (1 kg isi 10 ekor)
* Elver, 200 gram up (1 kg isi 5 ekor)
* 500 gram up (1 kg isi 2 ekor)
tolong mail m.mujtahid@yahoo.com

Anonim mengatakan...

Para sidaters yang butuh cacing tanah sebagai campuran pakan bisa menghubungi saya.
Adi 081326379441

Unknown mengatakan...

DISTRIBUTOR PENJUAL BELUT SIDAT BABY/BAYI (GLASS ELL)
Ass. Kami Menjual bibit Belut sidat Glass Ell ( Baby/Bayi) Per-Kg, Rp.2.000.000 isi Per-kemasan 5000-6000 Belut sidat Baby/Bayi,.. Biaya Belum termasuk biaya ongkir, Tanpa perantara langsung dari nelayan Belut Sidat Sulawesi Utara, Hub. Bpk. NIKO 082310868314/082310868314…. Insyaallah Bermanfaat, cocok untuk pembudidaya / Peternak Belut Sidat.

Anonim mengatakan...

Dear Admin,
Saya berminat membeli Sidat untuk konsumsi
Ukuran 100gram keatas
Mohon kontak saya Daniel Tanaka di
081280606933 atau di
d.nasutd9@yahoo.com

Anonim mengatakan...

Saya di kabupaten pemalang, bisa beli bibit terdekat dimana ya?

mas_diaz mengatakan...

Jual bibit Sidat (glass eel) maupun Sidat, bagi yang berminat silahkan hub 081998832775 an dias widihananto.. bibit Dr palu Sulawesi tengah. Email mas.diaz.kdl@gmail.com terima kasih

http://bawanghitamjakarta.loqsot.com mengatakan...

Kami membutuhkan sidat marmorata tangkapan alam maupun budidaya ukuran 600 gram up dengan perangko Bandara Soekarno-Hatta.Kapasitas 7 kolam transit @ 150 kg. Harga terbaik. Pengalaman belasan tahun dan selama ini tidak ada masalah dengan mitra kami. Penjual serius harap hubungi kami Sabar GS di 0812 966 7408 atau PIN BB 26798F27 sambil berkunjung ke Web kami http://hargaikansidat.com

melpoetra mengatakan...

saya sebagai pemula tolong bantuannya tuk bagaimana cara budidaya ikan sidat, dari pncarian bibit

smpe harga,, melpoetra@gmail.com terima kasih.

Anonim mengatakan...

Saya mencari angulia bicolour dan anguila marmorata (sidat). Sy mencari beku, fillet, dan kepala sudah di buang. Kualitas ekspor. Barang di terima sampai di Jakarta saja. Bisa sms ke sy di 087867777755.

Terima kasih

Anonim mengatakan...

mas saya tertarik untuk beternak ikan sidat,, tapi
untuk daerah makassar saya bisa belinya di mana
y????
trus klo cocoknya bagi pemula seperti saya yang baik
untuk diternak ikan sidat ukuran gimana???
ada ngak tutorial untuk beternak ikan sidat....
terimah kasih banyak sebelumya mas... ditunggu
balesannya mas
email saya : irfandyirawan@yahoo.com

Unknown mengatakan...

Minta masukan/info harga glass eel per kg, kira2 kalau untuk kolam terpal di buat berapa besar kolam nya..rencana saya mau coba budidaya di daerah parung..pakar sidat bs tolong bantu di yoppi.saputra@gmail.com

Unknown mengatakan...

Mohon bantuannya saya mw bli benih sindat gmn yah crnya mohon bntuanya email adjijiponx@yahoo.com

Ers mengatakan...

Saya menerima sidat bicolor size 250gr up kondisi hidup prangko jkt hub 08888371037 harga terbaik

SidatINA mengatakan...

pak harga glass eel 1kg berapa? sms kan harga ke nomor 0817388207

Unknown mengatakan...

Assalamualakum,
saya berminat untuk beternak ikan sidat, boleh tahu mengenai pricelistnya :
* Glass eels
* Fingerling, 5 gram up
* Fingerling, 50 gram up
* Elver, 100 gram up
* Elver, 200 gram up
* harga pengiriman ke Aceh Tengah (Takengon)
tolong email ke lan.sahlan@ymail.com
trima kasih banyak
wassalam

Unknown mengatakan...

Perlu segera SIDAT hidup hasil tangkapan alam franco Jakarta
Size buttom (sesuai hasil dr lokasi)
Hub Hidayat 081230053917
Wa 081333477199
Email : goldmarinecorporation@gmail.com

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...