Yuks Belajar Budidaya Sidat Dari Supra

Bookmark and Share
Sidat Kita

Sidat Kita
Tidak ada kata terlambat untuk belajar, mungkin ungkapan itu pas sekali bagi kita para pembudidaya sidat yang baru terjun untuk ikut membudidayakan ikan sidat di Indonesia. Negara tetangga jauh kita yaitu Taiwan sudah bisa untuk membudidayakan ikan sidat ini. Beruntung ada tenaga kerja kita yang bekerja di salah satu tambak sidat milik warga Negara Taiwan.

Suprayitno adalah salah satu orang yang bisa dibilang beruntung, disamping mendapat gaji bulanan sebagai penjaga tambak sidat di taiwan, beliau juga banyak menimba ilmu tentang persidatan hingga saat ini beliau sudah mahir untuk membesarkan sidat dari ukuran glass eel sampai dengan ukuran konsumsi hanya dalam waktu 6-8 bulan saja.

Suprayitno-pun tidak segan berbagi pengalaman dengan siapapun yang ingin mengetahui seluk beluk perikanan sidat, melalui situs jejaring sosial facebook  Supra biasa mengunggah vidio kegiatan sehari-harinya, Sudah cukup banyak vidionya yang diunggah ke situs jejaring sosial tersebut, beliaupun selalu menjawab pertanyaan dari siapa saja seputar dunia perikanan sidat.  

Karena keahlian itu beliau bertekad untuk bisa memajukan persidatan di Indonesia selepas kontraknya habis di Taiwan sana, menurutnya suhu dan iklim di Indonesia sangat cocok untuk pembesaran sidat, semoga kita bisa belajar dari beliau suatu saat nanti.
By. Sidat Kita



{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...